JellyPages.com

Rabu, 22 Agustus 2012

ABOUT US

BIE-GEZSTIVER

Sebuah nama yang kami resmikan hampir 2 thn yang lalu, tepat tgl 25 September 2010. Nama ini di usulkan oleh salah satu berudak Bie-Gezstiver yang berasal dari Gapura, Sumenep. Namanya Fauziyah Kurniawati yang lebih sering di panggil Cici'. Masih ingat, nama ini kami resmikan di kelas 1 Int. Mat-Log "A" (kelasku sendiri, haha...), 1 thn kemudian kami merayakan ultah Bie-Gezstiver yang pertama sekaligus yang terakhir kalinya (melass..), tepat tgl 25 september 2011 kami merayakan ultah BG (sapa'an akrab shof kami) di Perpustaka'an Gedung Aliyah. Itu lah kebahagiaan yang mungkin tak akan pernah kami lupakan. Membanggakan diri kami sendiri, berharap dimanapun kami berada, Bie-Gezstiver tak akan pernah kami lupa.

Kamipun memberikan kepercayaan seutuhnya pada ketua shof kami, yang sampai 2 thn tetap kami percaya menjadi pemimpin kami. Siapa lagi, kalau bukan santriwati asal Banyuwangi, Fina Aulia Ulva. Meski pengurus shof yang lain sering gonta-ganti jabatan. Tapi untuk jabatan yang satu itu, nampaknya masih layak di pegang olehnya. Sapa'an akrab kami untuknya, "Bunda". Seperti seorang ibu yang sayang pada setiap anak-anaknya.

Sejujurnya nama ini mungkin dalam kenyataan akan segera hilang, karna tinggal menghitung hari nama ini akan segera diganti dengan nama yang baru, yang entah itu apa. Yang pasti gabungan dari shof Intensif dan Reguler. Terlepas dari itu semua, Bie-Gezstiver tak akan pernah mati di hati para berudaknya, kami masih akan setia membanggakan nama shof kami. Ini adalah sebuah nama yang menjadikan kami satu, sebuah nama yang bisa menjalin persahabatan, sebuah nama yang sangat kami junjung sampai langit ke 25 (jika ada).

Kami bertahan dengan nama Bie-Gezstiver, karena sebuah kebersamaan ingin menjadi bintang selamanya (terutama di Bumi Djauhari). Ya, "Together Be Star Forever". Kami lah para penerang dimasa sekarang, besok, dan akan datang.

Salam kami....
*satu dalam damai*

4 komentar:

Anonim mengatakan...

jd t'ingat mza dlu...

Anonim mengatakan...

ehmm... mohon yg beri komentar di kasih nama di bawah komentar.nya

biar tw cpa yg coment..!! ok..!!

wahyunie enka emha

Unknown mengatakan...

hahay pemuda pemudi 39 rahimakumullah.... HUAAAAAAA!!! maafin gw ya. selama ini gwa sering menyepelekan 39!!!

Anonim mengatakan...

kan qw inget cmw ntu dlam ati qw..



ulfa syahria balqis