JellyPages.com

Senin, 24 Desember 2012

Semoga Terbaca Oleh Kalian......(harapanku)


Dan ketika pada suatu waktu kita bertemu, dalam episode yang entah kapan Tuhan memproklamirkan. Pada massa yang ada dengan nuansa berbeda. Kita memang tak sama, dari latar belakang yang berbeda, dari niat yang mungkin juga tak sama. Aku sangat berharap, dimana kita berada, tegur sapa masih bisa kita sanjung tuk mengukir segaris senyum.
1 tahun berlalu ku tinggalkan kalian, tak pernah sedikitpun aku lupa. Barang sekali dua kali sebelum ku tutup do’aku, pernah saja ku selipkan do’a agar kita sama-sama meraup sukses nantinya. Meski pernah saja ku berpikir kalian lupa atau bahkan mungkin memang benar-benar lupa bahwa aku masih ada untuk kalian. Tak ada ragaku disana, tak berarti jiwaku turut berlalu meninggalkan kalian. Karna, kalian selamanya akan menjadi Teman terindah yang pernah ku kenal.
Bagaimana bila suatu saat nanti kita bertemu.?? Apa mungkin masih seperti dulu.?? Atau seperti awal kita mengenal, diam dan malu-malu..?? Apa kita belum cukup dewasa untuk mengartikan makna SAHABAT itu sendiri.?? Rasanya tidak, aku yakin. Kita nantinya masih bisa saling mengisi, mari kita melangkah dalam derap-derap kaki, layaknya para tentara berlari. Kita gapai mimpi kita, seperti kita gembor-gemborkan lambang kita... BINTANG, ya... tinggi menjulang di atas langit yang luas. Kita gapai itu, kita singkirkan apapun yang mengahlang. Semuanya akan terwujud nantinya, Amien...!!

 (sahabatmu yang masih disini, Wahyuni Nur Kumala Emha)

Tidak ada komentar: